OFFICE : BANDA ACEH, HP/WA: 085216560438 - PIN : 5A702F21 ( RESPON CEPAT )
"BIAYA TERMURAH & ARSITEK DESAIN RUMAH TEBAIK ACEH"- BIAYA DESAIN BISA DILIHAT/KLIK LINK INI.

DESAIN LUX ( KOMPLITE) - Lihat Detail Lengkap Disini.

Call ( silahkan langsung HUBUNGI KAMI: HP/Wa/Line : 085216560438 - PIN : 5A702F21

Jasa Desain Rumah Di Aceh Darussalam

Assalamualaikum Wr.Wb

ninearchitect menawarkan jasa pembuatan desain bangunan Rumah secara online dan offline ( Ketemu Langsung ) di Aceh Darussalam. Jika anda jauh tempatnya atau kurang waktu/sdg banyak kesibukan, anda bisa melakukan komunikasi melalui email,Wa,Line,Sms, atau Telpon ygmana datanya ( Panjang, Lebar tanah ) bisa dikirim langsung ke email,Wa,Line,bbm. Setelah Anda kirim datanya kami akan langsung mengecek data anda dan bisa dikerjakan secara Online.
Hubungi Zulfa 085216560438 (bbm,Wa,Line,Sms, atau Telpon). Untuk Sistem Desainnya adalah Via Online atau Offline (Ketemu Langsung)-( Office: BANDA ACEH )


Jasa Desain Rumah Di Aceh Darussalam

Kenapa Harus Menggunakan Arsitek/ Gambar Desain Rumah? 

Hingga Saat ini masih banyak sekali rumah di Aceh Darussalam yang dibangun tanpa menggunakan desain gambar. sangat disayangkan uang yang habis untuk pembangunan rumah, Tapi rumah yg didapat tidak sesuai yang di inginkan pemiliknya, karena rumah yang dibuat sesuai pengalaman tukang, ini menunjukkan bahwa tidak ada perencanaan yg matang, yangmana bukan dari hasil desain arsitek/civil. Dan Hingga saat ini masih banyak juga yang mengambil gambar di internet, majalah properti yangmana langsung dikasih ke tukang, mungkin perkiraan nya menghemat biaya untuk membayar jasa gambar atau arsitek. Padahal biaya disini saat pembuatan rumah malah lebih besar biaya yang dikeluarkan karena tidak ada gambar detail/bestek desain, dimana akan terjadi pasang bongkar dan pemborosan Jutaan atau Puluhan juta ( Tergantung Besar dan Kecilnya Rumah ), Karena jika tidak ada gambar desain atau arsitek akan terjadi pergeseran item dilapangan secara semu/ tak kasat mata yang mana menyebabkan kerugian yang tidak diperhitungkan terjadi dilapangan sehingga malah bangunan rumah yang dibuat tidak sesuai yang di inginkan. dikarenakan tidak adanya perencanaan gambar, sehingga banyak rumah yang terbengkalai belum selesai bentuk nya sudah tidak bagus. Oleh Karena Itu, Tim ninearchitect memberikan solusi desain Rumah Properti anda yang menarik, aman, dan ekonomis.

Alasan Jasa Desain Rumah Nine Architect

Konsep new lifestyle
Kualitas dan kuantitas Desain Profesional
Inovasi dan teknologi komputer terkini Dengan Render High Quailty. 
Berpengalaman menangani beragam macam desain.
Hasil desain memuaskan yangmana sesuai contoh yang tertera di samping.

Dengan adanya gambar desain dari arsitek, maka akan membuat rumah yang nyaman akan membuat nilai tambah bagi keluarga anda, hal ini juga memberikan kesan bagi seluruh penghuni rumah. Begitu juga jika rumah ingin dijual kembali, tentu harganya akan sangat tinggi. karena bangunan sudah tertera tata ruang, pencahayaan, sirkulasi udara. dll sesuai konsep arsitek. 

ninearchitect menawarkan jasa pembuatan desain bangunan Rumah secara online dan offline ( Ketemu Langsung ). Jika anda jauh tempatnya atau kurang waktu/sdg banyak kesibukan, anda bisa melakukan komunikasi melalui email,Wa,Line,Sms, atau Telpon ygmana datanya ( Panjang, Lebar tanah ) bisa dikirim langsung ke email,Wa,Line,bbm. Setelah Anda kirim datanya kami akan langsung mengecek data anda dan bisa dikerjakan secara Online.

Hubungi Zulfa 085216560438 (bbm,Wa,Line,Sms, atau Telpon). Untuk Sistem Desainnya adalah Via Online atau Offline (Ketemu Langsung) Aceh Darussalam.
Ninearchitect membuka Jasa Arsitek di seluruh kabupaten Aceh Untuk kalangan Bawah, Menengah, dan atas:

( Office: BANDA ACEH )

Semoga kehadiran Kami bisa menjadi solusi untuk Membuat Rumah Impian Anda !!Insha Allah.
Terimakasih atas kerjasamanya......

Walaikumsalam Wr.Wb

0 Response to "Jasa Desain Rumah Di Aceh Darussalam"

Posting Komentar